Intip Spoiler Singkat One Punch Man Chapter 167

Manga One Punch Man Chapter 167 akhirnya telah rilis sesudah mengalami penundaan. Para pencinta manga One Punch Man bisa membaca chapter 167 melalui link yang tersedia di akhir artikel.

Sesuai prediksi dan preview yang di awalnya beredar, One Punch Man 167 mengutarakan pertarungan dahsyat antara Saitama melawan Garou. Namun, suatu hal yang mengejutkan terjadi di akhir manga One Punch Man 167.Nah bikin kalian yang telah penasaran atau belum sempat membaca, berikut ini ringkasan dari manga One Punch Man chapter 167, One Punch Man 167 dapat berlanjut dengan apa yang terjadi pas Saitama dan Garou yang saling menyerang dengan mode serius. Para fans manga sangat antusias dan ingin sadar lebih lanjut berkenaan chapter terbaru kali ini. Kabar gembiranya, spoiler formal untuk komik One Punch Man chapter 167 telah keluar.

Dibawah ini rangkuman spoilker One Punch Man Chapter 167,

Chapter One Punch Man ini sangat ditunggu-tunggu, karena menampilkan adegan pertarungan Saitama dan Garou,  Pertarungan mereka terjadi di keliru satu satelit dari planet Jupiter, Yaitu Titan. Pertempuran ini menjadi yang paling sengit bagi Saitama sejauh ini dalam perjalanannya, Saitama tidak lagi menahan dirinya setelah Garou membunuh seseorang yang ia sayangi tepat di depan matanya.

Baca juga: situs poker online terbaik

Pada Chapter 167, Saitama dan Garou menghancurkan bulan Saturnus saat pertempuran mereka mendekati akhir di One Punch Man Chapter 167. Blast tampaknya terhitung tidak bisa menghentikan gelombang kejut ledakan agar tidak mempengaruhi Bumi, tapi segera sekutu Blast terlihat untuk membantunya. Setelah ledakan terjadi, seluruh wilayah bintang di alam semesta menghilang, tapi Bumi dilindungi, jadi untuk pas baik-baik saja. Setelah tumbukan, Garou terbang segera ke bulan Jupiter, di mana Saitama memandang ke bawah dengan marah dari atas.

Garou tidak sangat acuhkan dengan Blast. Sekarang yang dia ingin hanyalah melawan Saitama dengan jujur. Garou menusuk Genos dan mengeluarkan intinya dan Saitama memandang semuanya.
Begitu dua pukulan nyata-nyata Garou dan Saitama bertabrakan, Blast segera memindahkan keduanya ke luar angkasa. Pertarungan mereka terjadi di keliru satu satelit dari planet Jupiter, Yaitu Titan.

Dari kejauhan, sepertinya serangan Saitama membuat seluruh planet meledak. Garou jatuh bebas pas Saitama melompati bebatuan yang jatuh dan memakai tiruannya dan pukulan seriusnya untuk bergegas menuju Garou. Pada panel misterius ini, Saitama secara mengejutkan meludahkan darah untuk pertama kalinya. One Punch Man chapter 167 menampilkan sisi gelap Saitama yang menyerang dengan membabi buta dikarenakan kematian Genos. Saitama terlihat sangat marah dan berambisi untuk menghancurkan Garou.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.